Pringsewu – Acara Forum Rembuk Musisi Lampung (FORMULA) yang diselenggarai oleh musisi musisi Se-Lampung di Rest area Kabupaten Pringsewu yang di buka oleh Wakil Bupati Pringsewu untuk membangun pringsewu Bersatu ,Berkarya dan Bersahaja menuju Indonesia unggul dan HUT Forum Rembuk Musisi Lampung (Formula) ke- 1. (Rabu/09/10/19)

Pembentukan acara forum rembuk musisi lampung kabupaten pringsewu merupakan acara untuk mempersatukan musisi musisi pringsewu supaya lebih bersatu, berkarya, dan bersahaja menuju Indonesia unggul.

Berbagai kegiatan dilakukan para musisi di Pringsewu dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama.

Forum Rembuk Musisi Lampung (Formula) menggelar bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dan pemberian paket sembako bagi warga tidak mampu di Komplek. Kemudian menggelar pentas musik di Rest Area Km 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (9/10/2019).

Sedangkan pada malam harinya, digelar pentas musik, dengan tema ‘Membangun Karakter Kerelawanan Dengan Musik’ yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt, C.A., C.M.A, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Kadispora dan Pariwisata Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I, Kaban Satpol PP Edi S.P., S.Sos., MM, serta para pengurus dan anggota Formula.

Formula merupakan organisasi yang beranggotakan para penggiat musik, seperti penyanyi, MC, musikus, teknisi sound serta pemilik sound dan electone di Provinsi Lampung. (warta9.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *